Anisa's 21st Birthday

5/17/2016 01:21:00 PM


So, this is the next project from team surprise party planner. Yak sekarang gilirannya si Anisa Dwi yang dapet surprise di hari ulang tahunnya, tepatnya tanggal 1 November 2015 lalu. Iya yang saya ceritain ini throwback semua emang, dikarenakan saya males banget suruh nulis di blog. Baru dapet pencerahan juga kemarin, habis utak atik template yaudahlah sekalian ngepost aja haha. Jadi tema surprise kali ini adalah Pajamas Party. Kita ngerayain di kosannya si Nisa, dengan cara dekor-dekor kamarnya Nisa dengan property yang seadanya tapi tetep bikin berkesan. Mulai menyulap pashmina dan kerudung jadi kelambu-kelambu, trus dikasih lampu-lampu kecil yang biasanya nempel di pohon natal, trus kamarnya disebarin banyak balon gitu deh. Tim surprise party kali ini dibantuin sama temen kita mba Ghea yang dateng dari Malang karena kebetulan hari itu ada acara juga di Jakarta dan juga kakak kelas kita loh, mas Rizal(cowoknya mba Nisa) sama mas Sepgal(temennya mas Rizal) waktu nyiapin surprise buat mba Nisa. Alhamdulilah deh timnya makin banyak, yey.

Duet maut personil helloappleberry  (Nana dan Ghea) di surprisenya Anisa bikin makin cetar


ada property foto unyu-unyu, balon-balon, snack, dan pashmina+lampu yang bergelantungan 😁
Ultah kali ini sih dibagi 2 tim, tim nyulik Nisa dan tim dekorasi. Dan saya kebagian jadi tim buat nyulik Nisa ke tempat karaoke, biar tim dekorasi bisa bekerja buat acak-acak kamarnya Nisa jadi gak karuan pokoknya bisa bikin dia kagetlah. Tim dekor kali ini keren banget deh, banyak banget kerjanya, untung ada tambahan personil juga ya kalian hahaha. Kalo tim nyulik Nisa sih enak banget kerjaannya, nemenin si Nisa nyanyi-nyanyi doang selama 2 jam, ya itung-itung les vokal juga kali ya haha. Tapi saya ikutan bantuin nyiapin juga loh, saya ikutan bantuin bikin popcorn, bantuin bikin sate pancake, sama bantuin ngewarna property foto. Cuma waktu ngedekor kamarnya Nisa saya nggak ikutan soalnya saya ikutan karaoke sama si Nisa. Kita pulang karaoke sekitar jam 1 pagi tuh, langsung aja meluncur ke kosnya Nisa yang berlokasi di Kuningan Timur. Sebelum berangkat, saya udah ngehubungi Bhekti buat nanya keadaan disana udah siap apa belum, soalnya kita-kita udah mau meluncur ke kosan Nisa.
Sesampainya di kosan Nisa, saya sama Chandra langsung diteriakin temen-temen buat ikutan ngumpet di lapangan samping kosan Nisa. FYI, mas Rizal stay di dalem kamar sambil bawa kue tart sambil nunggu Nisa dateng, biar tambah terkejut dianya. Jadi, biar Nisa gak curiga juga, nanti rencananya waktu dia buka pintu kamar baru deh kita muncul dari tempat persembunyian buat ikutan ngeramein surprisenya.

masih sempet selfie dikegelapan hahaha

Dan rencana kita pun berjalan dengan lancar. Nisa kaget sampe teriak-teriak waktu dia buka kamarnya. Ampun deh teriaknya sampe kedengeran dari lapangan loh haha. Kayanya sih Nisa kaget soalnya di dalem kamar udah ada mas Rizal yang udah bawa kue tart buat dia. Akhirnya kita keluar dari persembunyian buat ngeramein acaranya. Wohoo, sukses! Trus selanjutnya kita foto-foto sambil makan-makan kue dan cemilan lainnya deh haha. Udah kenyang, udah ngantuk, tinggal pulang trus tidur. Hahaha alhamdulilah Nisa seneng, semuanya juga seneng. Thank you kerja samanya, team!

SURPRISE PARTY PLANNER💋‍ (Susi, me, Eriska, Nisa, Nana, Bhekti, Ghea, Wungu, dan Nohe)
from left to the right (Ical, Chandra, Nisa, mas Rizal, dan mas Sepgal)
tim penculik Anisa, enak bener dah karaokean 2 jam huahaha. thankyou mba nis! :p
TBTSquad + mba Ghea ❤️‍
So, who's the next? 😎

You Might Also Like

2 comments