Trip to Rancaupas, Ciwidey

10/05/2016 01:59:00 PM

Rancaupas Rancapuas Aaaahh! 😃
Trip kedua saya sama temen-temen nih! Yup, kita ngetrip ke Bumi Perkemahan Rancaupas, Ciwidey, Jawa Barat, sekitar akhir bulan Agustus kemarin. Temanya adalah camping ala-ala kaya persami jaman SD gitu haha. Dadakan sih sebenernya, cuma pengen main aja sebelum kita semua memasuki semester baru di dunia perkuliahan. Ya itung-itung refresh otak dulu, maklum kita semua rata-rata pekerja iya, mahasiswa iya, stressnya berlipat-lipat sih tapi yaudah asikin aja hahaha. Anggota yang ikut liburan kali ini kebanyakan masih didominasi sama temen-temen yang juga ikut trip di Pulau Bira setahun yang lalu, tapi gak lengkap karena ada beberapa temen saya yang ada keperluan, jadinya gak bisa ikut di liburan kali ini. Yaudah gak papa kita agendakan lagi buat liburan selanjutnya yaa gengs. Kumpulin duit yang banyak dulu, ntar bikin trip baru lagi yang lebih seru tentunya. Ahay!
leha-leha setelah bangun tenda
masak-masakan ala anak alam
sholat di alam juga
juara 1 lomba pertama, asik gak kena sial makan bean-boozled 😝
Liburan kali ini penuh cerita juga lho tentunya, tau kenapa? Karena kita kena sial lagi haha. Gak ada yang bener semua nih dari taun lalu. Tapi gak papa, ceritanya itu loh yang bikin ngakak-ngakak sendiri kalo diinget-inget haha. Kesialan kita liburan kali ini dateng di malam hari juga. Kebetulan cuaca waktu itu emang lagi gak bersahabat, dari sore udah mendung diiringi gerimis syahdu. Kita masih sempet haha hihi waktu siang sama sorenya. Sempet main game bean-boozled juga, pokoknya di area camp itu serasa cuma grup kita yang bahagia, pada teriak-teriak lari-larian seru banget. Eh tapi kebahagiaan itu gak bertahan lama saat hujan badai menyerang. Kita pada masuk ke tenda masing-masing dan gak lama kemudian tenda-tenda kita pada kebanjiran. Survive..Survive! Itu jargon baru kita huahaha. Air masuk ke tenda, dinginnya sampe-sampe ke tulang, akhirnya kita memutuskan buat keluar tenda dan nyari tempat berteduh. Dan tau gak? Tenda-tenda lain di camp itu masih pada berdiri tegak, gak goyah sekalipun, gak kaya tenda-tenda kita yang udah basah kebanjiran. Huahaha rasa-rasanya kita kaya kena azab deh, gengs. Tapi alhamdulilah kita masih bisa lanjutin acaranya sampai keesokan paginya kok, ya walaupun kita kedinginan parah gara-gara barang bawaan dan tenda kita basah semua sih. Pokoknya mah survive ya gengs!
satu-satunya yg bikin anget di malam itu, api unggun dan ubi bakar!
paginya udah pada nyengir, udah ada matahari, gak kedinginan lagi 😎
banyak rusa juga di sana
ceciwi yang ikutan cuma segini, next trip banyakin lagi yaah 👌
Seru banget lah pokoknya camping ala-ala kita di Rancaupas ini. Mungkin buat next trip kita mau cari aman aja kali yaa, contohnya nyewa villa atau apa gitu lah haha pokoknya gak pake tenda-tendaan lagi. Kalaupun pake tenda-tendaan kayanya kita harus belajar dulu deh bangun tenda yang bener biar gak kebanjiran kaya ini lagi haha. Okey, gengs?
Jadi, selanjutnya liburan kemana lagi kita gengs? 😎

You Might Also Like

0 comments