Hampir Aja Game Over! Fiuhh

12/30/2013 06:08:00 PM

     Ehem, haloh, ya kan baru beberapa hari yang lalu ngeposting cerita, sekarang aku udah mau posting cerita lagi temen-temen. Haha ya gini ini kalo mood ngeblog lagi membara, alhamdulilah deh berarti blogku terawat nih wkwk. Gini temen-temen, kali ini aku mau cerita tentang kesialanku sama temen-temenku yang kita alami hari Minggu kemarin tanggal 29 Desember 2013. Pagi itu aku, Bhekti, Nana, Akbar, sama Ikhsan berencana buat cfd-an ke Bundaran HI tuh. Pagi-pagi bener sekitar jam setengah 5 aku udah bangun, ya udah kebiasaan bangun jam segitu sih, entah kebelet pipis atau emang udah waktunya bangun haha pokoknya aku biasanya jam setengah 5 udah bangun gitu deh, uh rajin ya akuh *kibas rambut*. Bangun tidur trus aku langsung ambil air wudhu buat subuhan dulu, habis subuhan sih biasanya aku molor lagi sampe jam 6, tapi kali ini hari Minggu udah janjian buat olahraga bareng sama temen-temen yaudah deh dibetah-betahin melek gitu nunggu langit agak cerahan dikit wkwk. Jam 6 si Akbar sama Ikhsan udah berangkat dari kosan mereka di Tebet buat ke Semanggi, jadi nanti kita ketemuan di selter Semanggi gitu, nah kalo aku, Nana, sama Bhekti berangkat dari selter Jamsos. Jam 6 aku udah berangkat dari kosan buat ketemuan sama Nana dan Bhekti di selter Jamsos buat berangkat bareng. Tapi ya gitu, anak muda, sukanya ngaret ria deh, aku sempet nungguin mereka 15 menit dan melewatkan beberapa busway lewat dengan indahnya di depanku, sompret. Dan yang ditunggu-tunggupun akhirnya datang, dua onggok manusia akhirnya datang juga, trus kita bertiga langsung dapet busway deh. Akhirnya cus langsung ke Semanggi. Sesampainya di Semanggi, aku ngelihat dua onggok manusia laki-laki menunggu dengan raut wajah kesel dan bosen, haha ya maaf bar, san. Akhirnya kita ber-5 langsung cus melewati jembatan cinta (benhil) buat transit ke HI. Lah kok Akbar, Iksan sama Nana memutuskan buat jogging dari benhil menuju ke HI. Iya, lari dari sini ke sono, itu kaki mau copot hiks. Aku rasanya pengen naik buswe aja meninggalkan mereka, tapi aku tak tega. Yaudah akhirnya aku lari marathon deh sambil terombang ambing dan kelelahan. Lay!
     Akhirnya kita ber-5 pada mencar-mencar. Bhekti sama Akbar udah lari duluan, Iksan ikutan nylonong duluan, aku sama Nana ya gitu deh, kita udah katam marathon jadi larinya sih santai-santai aja nggak ngoyo wkwk. Trus akhirnya kita ketemuan di depannya bank OCBC deh buat beli minum sambil istirahat, tapi temenku ilang 1, si Akbar gak tau kemana, udah ditelponin sama diarahin tetep gak ketemu. Eh tau-tau dia udah ngabarin kalo sampe selter Karet lagi, dia udah jalan ke arah pulang lagi, halah yaudah kita berpisah deh, akhirnya kita tinggal ber-4. Kita istirahat sambil jalan-jalan ke arah HI deh dan gak lupa buat nyempetin foto-foto bareng tapi tanpa Akbar, salah sendiri pulang duluan, hooo. Ini nih ada beberapa foto dari kita wkwk:

3 biduan

mukanya item, membelakangi cahaya hiks :"


 tampangnya pike idiotism

3 diva uh ahh ~

iksan mupieeng

sungguh, bapak-bapak itu bukan akbar wkwk

eaa! mbak jaket merah cemberut ni yee *,*

seruu!(artis hollywood lagi potooh) -_-

eh ini sih foto akyuu /.\) (gak tau itu mau jogging apa ngemall -.-)

     Nah nah lanjoot ya ceritanya. Waktu kita habis foto-foto itu, Nana tiba-tiba ngelihat ibu-ibu bawa tempe mendoan gitu, anget-anget kena sambel kacang gitu, penampakannya bikin ngiler deh, apalagi kalo kita habis lari-lari haduh makan itu pasti enak deh. Akhirnya Nana sempet nanya ke ibu-ibu itu beli mendoannya dimana, dan kita pun dikasih tau tempatnya. Ternyata tempatnya di jalan antara GI sama PI, akhirnya cuslah kita ke sana buat berburu tempe mendoan anget yang enyak enyak enyak. Nah, kita udah sampe di tkp nih, buru-buru deh kita pesen mendoan 8biji soalnya keburu habis itu mendoannya. Yaudin sambil nunggu antrian kita pun berdiri sambil nahan panas terik matahari bunderan HI, yaudah karena kita sabar ya kita nungguin sambil berceloteh ria. Eh sekitar 5 menit berdiri akhirnya ada bangku kosong deh, lumayan tempat duduknya ada 3 yg kosong dan 2 kursi ini terletak menghadap ke matahari bukan membelakangi matahari. Hm nasyib ya nasyib gini amat nungguin mendoan wkwk. Aku sama Iksan buru-buru duduk deh, gapapa kepanasan, yang penting dapet duduk. Tapi Bhekti sama Nana tetep berdiri sambil ngiyup di bawah tenda jualan, soalnya mereka kepanasan kalo duduk, yaa emang mereka takut kalo kecantikannya luntur, hem. Lha ini puncak cerita alias klimaksasi anti harmonisasi dari cerita ini! halah. Jadi di depan tempatku sama Iksan duduk, itu ada cewek sama cowok yang habis olahraga juga, usut punya usut mereka kayanya semacam orang pacaran gitu. Jadi, mereka itu orang yang antri sebelum kita, dan mereka akhirnya mendapat giliran untuk makan mendoan mendahului kita. Waktu mereka makan di depanku, aku sama temen-temen sempet bercanda bareng ya kaya sebelumnya tapi sumpah candaan kita nggak ngeganggu dia sama sekali, kita juga gak rame-rame amat. Kita tetep nungguin pesenan kita dateng sambil ketawa ketiwi gitu, eh tiba-tiba meja makan di depanku sempet kesenggol Bhekti tapi sumpah kesenggolnya pelan banget woi, eh langsung itu meja miring dan kayu-kayu dipinggiran meja sempet copot gitu, asli itu meja emang udah rapuh kayanya. Akhirnya aku bilang ke temen-temen, eh mejanya kita benerin dulu, itu ada paku udah berkarat gitu ntar kalo kena orang malah bahaya loh. Ya jadinya kita benerin dulu deh mejanya, eh lah kok si cewek di depanku itu tiba-tiba berhenti makan sambil ngebisik-bisik dengan indahnya ke telinga pacarnya. Kita mah cuek banget waktu itu, ya yg penting kita udah benerin mejanya dan gak miring lagi. Akhirnya pesenan kita dateng tuh, makanlah kita sambil panas-panasan. Tau-tau si cowok sama cewek di depanku yang udah selesai makan langsung berdiri sambil piringnya disodorin ke aku, aku mulai ngerasa gak enak nih, dan taraaa..

Cowok sialan : "Sorry ya! Kita tadi di sini tadi juga antri! (sumpah nadanya ngebentak sambil  bergetar nahan marah gitu suaranya, tahee) ".
Aku, Nana, Iksan, Bhekti : "(diem sambil nyuekin, dan gak tau maksudnya dia ngomong gitu apa -,- kita juga antri kali cyinn!?)"
Cewek sialan : "(ngepukpuk cowok sialan sambil pergi dan dia ngomong..) Ya gitu itu kalo baru di Jakarta!"
Aku : "(ngelihatin cewek sialan sama cowok sialan pergi, aku lapar! aku pengen makan kalian berdua!)"

     Mereka berdua pergi meninggalkan kita berempat dan parahnya lagi itu cowoknya udah jalan beberapa langkah kemudian balik badan lagi ke kita sambil masang wajah mau nonjok maling trus tangannya sambil ngebogem gitu. Asli kita gak tau apa maksudnya. Kalaupun dia bilang, maaf ya kita tadi disini juga antri, nah mata lo gak liat kita berempat juga antri kaleee, kita panas-panasan juga sama kaya elo, cyin! fiuhh. Akhirnya waktu si cowok balik badan lagi, Bhekti dari jauh sempet nangguk sambil bilang maaf mas, gitu. Kita makan mendoan sambil melongo dan gak nafsu makan rasanya. Habis makan mendoan kita berdoa semoga gak ketemu orang gila itu lagi, mana ampun deh badannya kaya Agung Hercules, gede gitu. Akhirnya kita jalan ke selter busway bundaran HI buat naik busway mau pulang. Sembari nunggu busway dateng, tiba-tiba Iksan bilang, eh orang yang tadi di sini lagi. Maigat! Kenapa juga ketemu lagi? Udah gitu cewek sialan itu ngelihatin kita terus sambil ngasih tanda ke cowoknya kalo mangsa yang tertunda tadi ada di sekitar kita lagi, sayang. Mampus. Dan aku gak sengaja eye contact sama itu sepasang orang gila, rasanya aku pengen nyocol cabe ke mata mereka biar mereka gak sok gitu sama anak kecil macam kita, huh. Akhirnya sepasang orang gila dapet busway duluan dan kita mengalah buat naik busway selanjutnya, soalnya penuh juga sih busway yg itu, takut engap kan abis jogging, ntar kalo bau malah pingsan. Fiuhh~ Akhirnya kita terpisah dengan sepasang jagoan neon itu dan berakhirlah juga kesialan kita di Minggu pagi itu. Hampir aja kita game over di tangan Agung Hercules itu huh. Aslinya sih aku gak takut ngadepin itu orang, ya gimana, emang kita gak salah kok kenapa harus takut kan ya, tapi berhubung kita orang waras, yaudah ngalah aja sama yg kurang waras wkwk. Yaudin sekian dulu ya postingan cerita kesialanku di Minggu pagi, baai! /',')/

You Might Also Like

0 comments