Welcome In Your New World

12/19/2013 03:01:00 PM

     Halooh temen-temen! Dih, udah lama juga ya gak ngeblog ini. Sorry ya vacum bentar beberapa bulan kemarin gara-gara fokus ngerjain project, tapi alhamdulilah, project sudah masuk tahap UAT ke client sekarang, dan sudah siap untuk go live. horeh. Hehe seneng juga akhirnya, lega gitu, tapi ada kabar agak sedihnya juga sih, kontrakku di kantor udah habis. Iya, jadi gini, aku kan dikontrak selama 6 bulan di kantor, ini udah bulan ke-6 tepatnya sih 16 Desember 2013 kemarin. Waktu diadain PA(semacam penilaian kinerja selama 6 bulan sekali), aku ditawarin buat jadi karyawan tetap sih, trus atasanku minta jawaban dari aku, mau atau nggak buat lanjut kerja di situ. Tapi hehe, aku jawab enggak lanjut di perusahaan itu, kenapa alasannya? hm kepo! haha nggak ding, ada deh alasannya pokoknya privasi. Ya jadi kemarin tanggal 16 Desember 2013 adalah hari terakhirku kerja di perusahaan di daerah Jakarta Barat yang selama ini menampungku hehe. Teros lo sekarang kemana vik? Jadi gepeng ya di Jakarta? Ciyan! Duh, ya enggaklaah! Enak aja --" Sekarang dimana keberadaanku, itu tidak penting huahaha. Ah yaudinlah, langsung ke inti ceritanya aja yaah.

     Desember 2013.
     Iya tau sekarang bulan Desember, trus kenapah? Yaelah ini juga mau diceritain bentar --". Jadi, di tanggal 4 Desember 2013 yang lalu, aku barusan dapat kabar gembira dari keluargaku yang jauh di Madiun sana. Kabar gembira apa? Ini harus bilang wow dulu ya pokoknya wkwk. WOW! Alhamdulilah banget nih ! Aku dapet keponakan baru di awal Desember lalu (jogetoplosandulu). Haha iya alhamdulilah banget nih, kakak sepupuku yang pertama, anak almh.Mamiku, awal bulan kemarin barusan melahirkan. Jadi aku sekarang punya 2 keponakan nih. Anak pertamanya kakakku, sekarang udah umur 6 tahun, namanya Aurel itu loh, sekarang dia udah punya adik baru. Metyaw, uyel haha. Alhamdulilah anak kedua kakakku kemarin laki-laki. Ini melengkapi deretan silsilah keluargaku yang dominan cucu dari eyangku adalah Perempuan(anak pertama) dan Laki-laki(anak kedua). Komplit bingit. Keponakan baruku lahir di Kediri soalnya rumah kakakku pindah ke Kediri ngikut suaminya. Jadi nih tanggal 4 Des kemarin, keluarga yang di Madiun berbondong-bondong menuju ke Kediri buat nemenin kakakku melalui proses persalinannya. Waktu itu jam 8 malem, aku barusan pulang kerja, mamaku tiba-tiba nelpon aku, bilang, "vik, doakan mbak Ria ya. Habis ini masuk ruang operasi. Doain biar mbak Ria sama anaknya sehat semua." Aku yang di Jakarta ikut dag dig dug ser waktu di telpon mamaku buat ngedoain kakakku. Setengah jam nunggu kabar lagi, akhirnya aku nelpon ke mamaku. Nanyain gimana kabarnya kakakku, udah selesai apa belum operasinya. Eh ternyata belum, malah sempet diomelin mamaku gara-gara dikit-dikit aku nelpon wkwk. Ya gimane mah, namanya juga khawatir --". Akhirnya 50 menit berlalu, tiba-tiba ada bbm masuk.

Mama : "PING!!"
Aku : "Ha? Apa Ma?"
Mama : "Nih! Ponakan barumu. Gendut. Alhamdulilah sehat, cowok loh. Lucu, piiiik!"



Aku : "Allahuakbar! Luwucu mooom. Alhamdulilah!! huahaha."



     Aku yang di Jakarta langsung loncat-loncat kegirangan lihat foto ponakan baruku. Hih gemes! Bibirnya merah, lucu! Ganteng! Ih, pengen tak gigit #eh. Hiks, tapi sedihnya aku gak bisa lihat langsung keponakanku. Dulu waktu Aurel lahir sih aku nemenin kakakku, jadi aku bisa cium-cium pipinya Aurel, lah ini adeknya lahir aku gak bisa cium-cium. cedih. Aku langsung kasih selamat ke kakakku waktu itu. Hehe dia seneng sekaligus sedih juga katanya, seneng soalnya anaknya lahir dan sehat, sedihnya dia keinget almh.Mamiku. Di saat anak keduanya lahir, kakakku nggak bisa ditemenin sama Mamanya. Aku juga sedih waktu kakakku bilang gitu :( tapi yaudahlah hehe berdoa aja buat Mami semoga Mami seneng di sana dan bisa lihat cucunya yang ganteng udah lahir ke dunia. Al Fatiha ~

     Dua hari setelah melahirkan, aku terus-terusan nanyain ke kakakku, siapa itu namanya? Udah dua hari loh. Kan aku bingung mau manggil siapa wkwk. Eh ternyata keponakanku udah dikasih nama hari itu juga. Namanya Afif Firdaus Fiorenza Putra. Artinya? Gak tau, tanya ke emaknya yang kasih nama deh. Aku kan terima jadi aja biar keponakanku punya panggilan wkwk. Eh hari ke-4 setelah lahiran, namanya diganti coba. Buakaka aku heran, kok bisa diganti kenapa? Padahal bagus loh namanya. Diganti jadi Afif Firdaus Firmansyah Putra. Yaudah deh gak papa, haha beda tipis kok dari yang pertama hihi. Nih udh 2 hari di dunia nih.

pipimu kaya bakpao, dek. gigit dikit boyeh?
    
Nah, kalo yang ini, foto-foto dikasih sama kakakku. Aku yang di Jakarta rasanya pengen pulang aja mau lihat si Afif trus gendong-gendong dia huhu.

 wajahmu garang rrrr


afif sama kakak uyel nih. jadi inget masa kecil --"

sama kaya aku sama kevin dulu. pen punya dedek lagi yaowooh :' #eh


ini mbak ria, dedek afif, sama kakak uyel :3

     Haha yaudah sekian dulu postingan kali ini. Sehat-sehat ya keponakan baruku. Kita ketemu kapan-kapan kalo kamu udah besar mungkin ya, habisnya tantemu ini lagi cari nafkah di Jakarta sih, hiks. Kiss bye muah muah dari Jakarta buat Aurel sama Afif :*

You Might Also Like

0 comments