Bhekti's 20th Birthday

5/25/2016 05:10:00 PM


 " Make a new whatsapp group, kick the victim, share an idea, chit chat every single day, and when the day has come, voilaa.... Let's celebrate it together! Keep in touch, girls ❤️‍ "


Yup, surprise kali ini buat temen kita, si Indah Bhekti yang inisiatifnya bener-bener tinggi. Mendekati hari ultahnya, dia udah ngerancang sendiri surprise impiannya yang bikin sebagian dari kita kewalahan buat nurutin permintaannya. Awalnya dia pengen banget ngerayain di pantai, pengen pake tema ala-ala pantai, tapi karena ultahnya jatuh di tanggal tua yaitu tanggal 22 November 2015, dimana banyak dari kita yang belom gajian, maka sepertinya kita harus putar otak buat nyari tempat yang lebih deket aja dari kosan kita dan gak ngeluarin biaya yang over buat ngerayain ultahnya dia. Akhirnya kita pilih tempat di salah satu cafe di daerah Senopati yaitu The Cubbyhole. Tempatnya nyaman, enak banget buat ngumpul, dan kebetulan waktu itu sepi jadi bisa fokus ke acara kita sendiri. Kita udah pesen beberapa meja buat acaranya Bhekti dan alhamdulilah di Cubbyhole bisa didesign-design kok tempatnya jadi sesuai keinginan kita. Jadilah kita ngedesign tempatnya kaya gambar di atas.
ini meja buat Amanda
Meja-mejanya kita hiasin pake vas dari botol bekas dan bunga-bunga kecil warna kuning, kesukaan si Bhekti. Selain itu ibu EO kita, si Banana, juga bikin nametag buat ditempel di meja kita masing-masing. Kaya gambar di atas tuh. Nana bagian yang ngegambar dan aku bagian yang nulis nama. Lucu banget, unik juga haha. Surprise kali ini dibantuin sama cowoknya si Bhekti yaitu mas Kevin dan ada tambahan personil juga temennya mas Kevin yang juga cowoknya temen kita si Nohe, yaitu mas Galuh. Mas Kevin sama mas Galuh bantu-bantuin kita buat niup balon dan nata meja loh. Jasanya begitu besar, soalnya pekerjaan niup balon tuh berat banget, bikin mulut nyeri tau hahaha. Seperti biasa, sebelum seneng-seneng, si Bhekti harus kena sial dulu kalo bisa sampe kita bikin nangis biar greget. Jadi ceritanya, Bhekti kita puter-puterin tuh dari kosan tebet menuju ke tempat surprisenya. Kita suruh naik angkutan umum buat ke tempat surprisenya, bermodalkan clue-clue yang udah dibikin sama ibu EO kita. Jadi biar ada jeda waktu lama gitu deh buat nyiapin tempatnya. Eh tapi sialnya, si Bhekti ternyata sempet tersesat beneran waktu berangkat ke Cubbyhole. Dia sempet marah mau nangis waktu nelpon mas Kevin, haha kasian juga tapi biarin dah, itung-itung ngejahilin dia, maaf ye bhek wkwk. Tapi akhirnya dia gak ilang kok, dia sampe juga di tempat yang dituju dengan selamat dan muka kusut tapi akhirnya sumringah juga setelah liat kita-kita dan surprise yang udah disiapin buat dia. Hahaha maafkan teman-temanmu yang sedikit kurang ajar ini ya bhek.

fake ketawa seperti biasanyaah :p

pose ala-ala rumpi
team kesayangan, luvv 💋‍
 Udah ya bhek surprisenya dari kita, ya meskipun gak sesuai keinginanmu yang pengen banget party di pantai, tapi lumayan kan udah dapet surprise dari pada nggak sama sekali ye kan? Haha semoga berkah umur barunya, semoga banyak rejeki, cepet kuliah, dan cepet nikah sama mas Kevinnya, amin. Terakhir, nih foto dari full team yang kece yang udah nyiapin acara ini, kalian warbiasyahh!

mas Galuh, Nohe, Eriska, Anisa, mas Kevin, Bhekti, Nana, Wungu, me, Susi, dan mas Iman

You Might Also Like

2 comments

  1. ini salah satu surprise paling niat wkwk

    BalasHapus
  2. i love you to the moon and back wahai new-broken-hearted-but-strong-and-kind-hearted-girl! <3

    BalasHapus