Octalana's 21st Birthday

5/16/2016 04:39:00 PM

 Halo semuanya! Setelah sekian lama akhirnya inget juga sama ini blog, haha. Akhir-akhir ini emang lagi sepi kerjaan dan barusan tadi iseng-iseng cari template blog yang dinamic, yaudah sekalian aja deh saya benerin template blog jadi kaya sekarang. Itung-itung menyibukkan diri gitu deh hahaha. Selama 2015 kemarin banyak banget kejadian yang saya alami tapi ya gitu kelewat begitu aja, hadeh kenapa saya males banget nulis di sini ya, padahal kan lumayan buat menuhin postingan blog. Oke, kali ini saya sharing cerita bahagia aja kali ya, cerita acara surprise party buat salah satu temen merantau saya yaitu Susi Octalana. Yak, acara surprise itu tepatnya di tanggal 11 Oktober 2015 lalu, sehari setelah anniverscary saya waktu itu sama doi yang ehm sekarang udah kandyas (ciyandeh pik).

tiup lilinnya, fuuuhh 💨

from left to the right (me, dedek eriska, bhekti-ya, susi-ya, mba nisa, mba wungu, banana, and nohe)
Surprise party buat Susi waktu itu bisa dibilang temanya piknik-piknik cantik kali ya. Propertinya unyu-unyu pake warna pastel gitu yang lagi heitzz masa kini. Lokasinya di Taman Honda, Tebet. Yoi, yang deket-deket aja dari kosan deh haha. Kita semua jadi tim surprise party planner dadakan loh buat nyiapin acara ini, penanggung jawab acara adalah Mauizah Hasanah a.k.a Banana. Dia demen banget nyumbang-nyumbang ide buat acara ini soalnya hahaha. Mungkin nalurinya sebagai EO tiba-tiba muncul, atau kalo nggak sekalian dia nyalurin passion kali ya.

chalkboard frame dipersembahkan oleh appleberry
 Waktu kita nyiapin surprise ini ada kendala-kendalanya juga loh. Mulai dari belom nemunya kotak kayu bekas tempat telor yang bakal kita buat jadi meja, tapi akhirnya kita ganti pake kardus aqua yang dialih fungsikan jadi meja deh, untung aja kuat kardusnya haha. Trus cupcake buat Susi tumplek juga, untung aja gak ke tanah tumpleknya wkwk. Belom lagi, kita harus niup balon-balon yang bikin mulut nyeri kaya mau gondongan gitu rasanya, eh habis ditiup pada terbang kemana-mana trus meletus, berasa sia-sia napas yang tadi kita keluarkan huaa. Haha tapi gapapa, ini semua demi party kecil-kecilan kita buat ultah susi-ya kok. Lafyu sus! 

keliatan kan yang habis tumplek yang mana hahaha

partehh kitaa !

dengan pose andalan #fakeketawa
tim nyiapin tempat dan makanan
Si Bhekti yang berjasa bawa Susi keliling buat nyari soto mie 😝

pibesdey Susi-ya ! ❤️‍
Oiya, semenjak acara ultah Susi, kita tim surprise party planner yang terdiri dari (TebetSquad, KuninganSquad dan SerpongSquad) makin kompak dan sering bikin surprise-surprise macem ini loh. Next post saya bakal cerita tentang Surprise Party buat mba Nisa deh yang tentunya dengan tema yang berbeda dan gak kalah serunya hahaha. Pokoknya kita sih kalo bisa dapet giliran dikasih surprise semua deh, biar adil gitu loh, jadi bisa dapet surprise satu-satu dan gak kalah serunya dari surprise sebelumnya. Maunya sih gitu yee, tapi gak tau juga nih bakal dikabulin sama surprise planner gak neh?? Yaudah saya mah nunggu giliran aja ya kan, dikasih surprise alhamdulilah, gak dikasih yaudah bhay! haha enggak ding bercanda doang. Pokoknya makin kompak aja deh ya kita, siapa tau kan bisa jadi peluang usaha nantinya buat kita, ya girls? Haha lafyu, team 😍

You Might Also Like

5 comments

  1. Suwuuuun yaa lafyu.
    Wis ending tapine acara surprise e.

    BalasHapus
  2. Suwuuuun yaa lafyu.
    Wis ending tapine acara surprise e.

    BalasHapus